Spycam kaca mata putih / kaca mata baca



CSPYAM KACA MATA BACA 500RB
ingkali saat menghadiri meeting, workshop ataupun seminar kita ingin mendokumentasikan hal-hal menarik, baik berupa foto maupun video. Namun, jika pertemuan bersifat rahasia/private terkadang kita dilarang untuk membawa kamera masuk ke ruangan.
Kini telah hadir kacamata perekam video yg dirancang dgn lensa bening. Gambar hi-resolution 720P & support memori up to 32GB. Pengintaian paling tersembunyi.
Terkamuflase, Menyerupai Kacamata Baca
Kacamata video yang satu ini memiliki keunggulan utama dari segi desain, yakni berbentuk seperti kacamata biasa dgn lensa bening. Pas buat merekam  di dalam dan luar ruangan. Pakai ke kampus maupun kantor, praktis untuk dokumentasi perkuliahan atau saat melakukan wawancara dgn narasumber. Cocok pula untuk keperluan investigasi karena tidak mengundang kecurigaan. Lampu indikator terselip di bagian dalam,  cukup tekan tombol yg terletak pada gagang untuk start/stop rekam.
Rekam Gambar Hi-resolution
Kacamata perekam mampu mengambil gambar, baik foto maupun video dgn resolusi tinggi 720P. Videonya memiliki kecepatan 30fps & tersimpan dalam format AVI sedangkan fotonya berformat JPEG.
Support Micro SD up to 32GB
Untuk penyimpanan datanya sendiri, kacamata video  sudah dilengkapi slot memori. Bisa Anda isi dgn micro SD berkapasitas hingga 32GB. Nah, untuk melihat hasilnya sendiri, tinggal sambungkan kabel data ke USB PC/laptop. Plug and play
Kacamata perekam menggunakan jenis baterai lithium rechargeable. Dapat diisi ulang dgn mudah jika baterai habis.
Spesifikasi :
– Video format : AVI
– Video resolution : 1280 x 720 HD
– Video frame rate : 30 FPS
– Charge pressure : DC-5V
– USB cable type: 1 Lux
– Size : 160 x 140 x 40 mm (folded)
– Battery power : 8 pin USB port
– Memori storage : upto 32Gb
– Battery type : high-capacity li-thium polymer
– Durasi : 1-2 jam
Informasi lengkap hubungi kami
GRAHA SPYCAM YOGYAKARTA
Spy gadget terlengkap se jogja yogyakarta
Telp sms wa line 24 jam 08983618828

0 komentar: